Free Ongkir Jawa, Sumatera, dan kota Besar Kalimantan.

Reviews

Based on 95 reviews
92%
(87)
6%
(6)
2%
(2)
0%
(0)
0%
(0)
Berat Badan: 54.5kg
Berat Selimut: 4.5kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):

Nyaman dipakai ya dan cover nya lembut

Berat Badan: 54
Berat Selimut: Lupa, yg saya ingat maks 55 kg
Pilihan berat selimut: Terlalu berat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):

Arter Blanket Set Single Size (130 x 205)

Berat Badan: 70kg
Berat Selimut: 8kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):

Tidur menjadi lebih nyenyak.

Berat Badan: 49
Berat Selimut: 6
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
So in love!

Memang awalnya butuh waktu buat terbiasa sama selimut berat ini, tapi setelah terbiasa beneran gak bisa beralih keselimut lain. Nyaman banget, bahannya halus dan sejuk, biarpun gak pake AC ini gak bikin keringetan

Berat Badan: 90Kg
Berat Selimut: 5kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
selimut luar biasa

Saya pernah membeli selimut serupa dari Luar negri, dengan harga yang lebih mahal, ternyata Arter datang dengan harga yang lebih murah dan bahan kain yang jauh lebih lembut dan nyaman. Suhu Rter sudah di sesuaikan dengan iklim Indonesia dimana tidak terlalu gerah dalam pemakaian berbeda dengan selimut sebelumnya yang saya Beli dari Lusr negri. Saya membeli yang 5 Kg Karena itu nyaman dan tidak terlalu berat ketika saya berpindah posisi

I
Arter Blanket Set X Kopi Panas
Isabella Rosselinni
Berat Badan: 74kg
Berat Selimut: 8kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Penyelamat

Selimut yang kalau dibaringkan di atas badan langsung dada berasa tenang. Aku ada gangguan cemas dan tentu kadang gak selalu cepat tertidur, selimut ini bisa bikin tidur di bawah 10 menit. Best purchase ever! Berat 8kg sebenarnya agak sedikit ringan tapi juga udah enak buat tidur.

Berat Badan: 53 kg
Berat Selimut: 4.5 kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Single size

Selimut terlihat mewah, kualitas tidur blm ada perubahan

Berat Badan: 60
Berat Selimut: 6kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Its a fine blanket

Well theres nothing significant effect happend in the first week. But lately i can sleep easily without “counting the sheeps till hundreds”. The weight itself is suitable for me. For the sleep quality, idk, i havent got that kind of deep sleep yet, but if getting fell asleep soon means i get the good sleep quality, then this blanket helps.

Berat Badan: 85kg
Berat Selimut: 6kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Worthy beneran

Very good.. sangat nyaman.. gak gerah dan pas bgt feeling so good

Berat Badan: 80
Berat Selimut: 16
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Selimut nyaman tp perlu di tinjau quality covernya

Selimutnya nyaman sekali. Tetapi quality covernya perlu di tinjau lagi karena tali pengikatnya ternyata lepas dari jahitan sehingga selimut saya menggulung di dalam

Hi kak, thank you untuk feedbacknya. Tim kita akan langsung hubungi kakak yah. Kita hampir gak pernah ada case seperti ini, tapi kita ada garansi satu tahun untuk jahitan yang terlepas untuk menghindari hal2 seperti ini ☺️ thank you

Berat Badan: 80
Berat Selimut: 8
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Bikin nyenyak tidur

Bikin lebih gampang terlelap di banding selimut biasa. Nyaman banget digunakannya. Bahan tencelnya lembut dan gak bikin gerah

Berat Badan: 58kg
Berat Selimut: 14kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Bahannya lembut & bikin nyaman tidurnya

Untuk bahan love bangetttt, selimutnya lama2 bikin nyaman dipake tidur, pertama agak keberatan tp sudah terbiasa skrg memang bener nge hug di badan jatonya. Hanya kadang bisa rasa gerah jadi ac nya harus dingin kalo ac dingin nyaman banget, dan bahan tencel bikin ky cooling effect gitu. Overall love it!

Berat Badan: 56kg
Berat Selimut: 6kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
selimut nyaman

Meningkatkan kualitas tidur setelah seminggu adaptasi merasa terlalu berat

Berat Badan: 82 kg
Berat Selimut: 8 kg Single Plus
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Great purchase

My sleep quality is improving as I get used to the blanket. It is definitely helping with my restless leg as I now don't wake up in the middle of the night because of it.

The blanket cover is of high quality and feels cool.

Berat Badan: 90
Berat Selimut: 10
Pilihan berat selimut: Terlalu berat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):

so far so good

Berat Badan: 55
Berat Selimut: 6kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
not bad

bahan selimut bagus, halus dan lembut. berat nya juga pas, terasa nyaman. untuk honest review, kalau di saya malah jd terbangun tengah malam krn kepanasan pakai selimut ini, pdhl suhu ac kamar selalu sama. jd nyaman waktu awal2 krn adem, lama2 kepanasan jg

Berat Badan: 80kg
Berat Selimut: 13kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Belom ada perubahan

Belom ada peningkatan kualitas tidur , walaupun memang selimut nya berkualitas dan nyaman digunakan , dan tidak gerah

Berat Badan: 70kg
Berat Selimut: 13kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Tidur nyaman dan nyenyak

Setelah banyak membaca review dan rekomendasi dari orang-orang, saya putuskan untuk membeli Arter blanket dan saya sangat puas dengan kualitas pengiriman dan layanannya. Selimut yang diterima sangat baik dan packaging yang premium dan rapi. Cover selimut juga sangat berkualitas dan sejuk. Masukan saya untuk memberikan intstruksi pemasangan cover selimut dengan selimut supaya memudahkan pelanggan.

Berat Badan: 67kg
Berat Selimut: 8kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
ARTER nyaman dipake

Nyaman dipake tapi kadang kepanasan6

Berat Selimut: 12kg king plus
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Artis

Diambil dari IG @susansameeh

Berat Badan: 56 kg
Berat Selimut: 8 kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Selimut yang nyaman

Selimut nya nyaman sekali digunakan, membantu saya lebih cepat terlelap. Saya sudah gunakan lebih dari 2 Minggu dan berefek ke kualitas tidur saya yang lebih baik, bangun tidur di pagi hari juga jadi lebih segar.

Berat Badan: 66
Berat Selimut: 6 Kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Recommend blanket.

Tidur jadi lebih tenang dan nyaman, serasa dipeluk kanan kiri. Tidak gelisah gerak terus. Bahan selimut adem dan hangat nya pas, tidak bikin pengap.

Berat Badan: 57
Berat Selimut: 11kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Such a best decision!

No more insomnia! Once my body wrapping by this blanket, it just need some minutes until I fell asleep. The weight helps me to feel relax and not wanting to do anything other than sleeping, and in the morning I feel so refresh cuz of the quality of sleep I had.

Berat Badan: 58
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Slept better with Arter

I have been using Arter blanket for two weeks. The weight is just nice. It feels like gentle pressure. High quality material. Awesome product

Berat Badan: 52
Berat Selimut: 6 Kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Purrfecctooo!!!

Selimutnya beneran membantu tidur lebih cepat dan lebih nyenyak.