Free Ongkir Pulau Jawa, Pulau Sumatera, dan kota Besar di Kalimantan

Reviews

Based on 73 reviews
95%
(69)
4%
(3)
1%
(1)
0%
(0)
0%
(0)
Berat Badan: 57
Berat Selimut: 11kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Such a best decision!

No more insomnia! Once my body wrapping by this blanket, it just need some minutes until I fell asleep. The weight helps me to feel relax and not wanting to do anything other than sleeping, and in the morning I feel so refresh cuz of the quality of sleep I had.

Berat Badan: 58
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Slept better with Arter

I have been using Arter blanket for two weeks. The weight is just nice. It feels like gentle pressure. High quality material. Awesome product

Berat Badan: 52
Berat Selimut: 6 Kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Purrfecctooo!!!

Selimutnya beneran membantu tidur lebih cepat dan lebih nyenyak.

Berat Badan: 55
Berat Selimut: 4.5 kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Recommended blanket

Very recommended

Berat Badan: 48
Berat Selimut: 4,5kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):

Kualitas tidur jadi jauh lebih baik, bangun terasa ssngat fresh

Berat Badan: 147 kg
Berat Selimut: 5.5 kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):

Selimut nyaman dipakai meski harus beradaptasi dengan beratnya. Untuk kualitas tidur belum ada peningkatan yg terlalu signifikan tp tetap ada sedikit peningkatan. Saat memakai selimut ini memang harus dengan AC menyala, karna lumayan panas jika tidak memakai AC.

Berat Badan: 75
Berat Selimut: 10 kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):

Kualitas selimut nya bagus, halus & nyaman banget dipakai.

Berat Selimut: 8kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):

Bahan duvet sangat lembut dan berat selimut pas di saya.

Berat Badan: 45 kg
Berat Selimut: 4.5 kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):

Arter Blanket Set Single Size (130 x 205)

Berat Badan: 72
Berat Selimut: 11kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Once you Arter-ed, you'd never go back

When I ordered Arter the first time, my husband was sceptical. But then after getting used to the weight, sleep became very snug. We love the product we even bought another one for a different room.

Berat Badan: 56
Berat Selimut: 8 kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Nyaman dan mengurangi terbangun tengah malam

Bahan selimutnya nyaman banget, gak panas. Untuk gangguan tidur saya masih ada tapi berkurang. Untuk menyembuhkan mungkin sulit, tapi arter sangat membantu sih, terbangun tengah malam udah jauh berkurang.

Berat Badan: 83
Berat Selimut: 8kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
After Blanket Set Single Size

Haloo, seneng banget akhirnya bisa punya selimut tebal ini. Dulu kalo mau tidur bisa sampe jam 1 malam ke atas gara-gara merasa kurang nyaman untuk tidur, akhirnya mencoba beli selimut tebal ini, dan ternyata ampuh. Walaupun awal-awal pemakaian terasa berat dan kurang nyaman tapi makin lama semakin terbisa dan tidur bisa lebih awal, apalagi badan setelah bangun tidur terasa lebih segar dan nyenyak.

Berat Badan: 65
Berat Selimut: 6
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Kayak dikekepin

Beratnya menekan badan ke bawah jadi malas gerak2 pas di kasur. Tidur jadi lebih pulas. AC dingin + selimut arter = Best combination.

Berat Badan: 82
Berat Selimut: 8 Kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Unexpectedly comfortable

Memang butuh sedikit waktu untuk terbiasa, saya butuh sekitar 2-3 hari untuk membiasakan diri sama beratnya. Tapi setelah terbiasa ternyata nyaman, tidur jadi jauh lebih nyenyak. Biasanya sering terbangun beberapa kali tiap malam, sejak pakai ARTER jd jarang terbangun. Bahan cover/outer-nya sebenarnya cukup adem, tapi kalau tidur pakai ARTER jadi agak gerah, mungkin karena saya terbiasa tidur pakai selimut tipis.

Berat Badan: 62
Berat Selimut: 8 kg
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):

Very recommend
Must have item

Berat Badan: 95
Berat Selimut: King plus
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
WENAK TENAN

Biasanya sering kebangun malem. Setelah pakai arter blanket, kaget bangun selalu jam 6 tanpa ada gangguan
Tidur jadi pules bngt.

Berat Badan: 74
Berat Selimut: 10
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
selimut

enak bgt , aku beli buat papa ku .. sejauh ini oke sihh :)

Berat Badan: 40 kg
Berat Selimut: 4,5 kg
Pilihan berat selimut: Terlalu ringan
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):

Arter Blanket Set Single Size (130 x 205)

Berat Badan: 66
Berat Selimut: Single plus
Pilihan berat selimut: Tepat
Tingkat kenyamanan yang anda rasakan (Skala 1 untuk sangat tidak nyaman - Skala 5 untuk sangat nyaman):
Apakah gerah atau panas saat dipakai (Skala 1 untuk sangat gerah - Skala 5 untuk sangat adem):
Efek ke peningkatan kualitas tidur (Skala 1 sangat memburuk - Skala 5 sangat meningkat):
Puas

Arter terbaik yg saya coba. Berat, bahan pas bgt utk saya.

Arter Blanket Set King Size (195 x 225)

Not sure if it works but it's comfortable

I've tried this blanket for almost 3 weeks now. I don't really feel any difference to my sleep quality, but I must say that the blanket is very soft and comfortable to use. Thank you, Arter :)

Kualitas terbaik

Bahan selimut maupun covernya terbuat dari bahan terbaik, halus dan sangat nyaman namun mungkin saya seharusnya pesan yg ukuran besar karena dalam tidur saya suka bolak balik badan jd selimut terbuka dan terjaga pada saat merasa dingin karena selimut terbuka

Bukan hanya bagus tapi fungsional

Saya mengalami tidur yang sering terbangun di tengah malam, setelah membaca testimonial customer Arter lainnya saya tertarik untuk membeli. Setelah saya pakai saya mulai bisa tidur nyenyak dan tidak terbangun lagi di tengah malam. Tidur menjadi lebih berkualitas, sehingga aktivitas di pagi hari menjadi lebih fit dan fresh. Thanks Arter!

Best investment ever!

Duvetnya soft banget dan bener-bener bikin deep sleep. So for me its work!