Free Ongkir Jawa, Sumatera, dan kota Besar Kalimantan.

Memperkenalan ARTER Blanket - Selimut Berat untuk meningkatkan kualitas tidur anda!

Bayangkan saat kita lelah lalu dipeluk oleh anak atau orang kesayangan kita. Sangat nyaman bukan?

Kenyamanan ini dapat kita rasakan saat kita memakai ARTER Blanket. ARTER Blanket memiliki teknologi Deep Pressure Stimulation, yang akan memberikan sensasi pelukan dan stimulasi tekanan lembut pada tubuh kita yang membuat sistem saraf kita menjadi rileks.

Terbukti secara ilmiah, adanya sensasi pelukan dan tekanan pada tubuh kita akan mengurangi hormon stress - kortisol dan meningkatkan hormon perasaan rasa positif dan senang - oksitosin dan serotonin. 

Selimut ARTER Blanket didesign khusus untuk mencerminkan 8-12% dari berat tubuh kita agar dapat memberikan sensasi pelukan yang hangat.

Setelah penelitian dan banyak uji coba, ARTER Blanket menggunakan biji pemberat dengan ukuran dan berat yang paling sesuai agar berat dapat ter-distribusi secara sempurna merata ke seluruh bagian tubuh. Biji pemberat pilihan kami sangat aman, hypoallergenic, anti-bacterial, non-toxic, odorless dan juga biodegradable.

Terbuat dari bahan Tencel Bamboo yang sejuk, halus dan lembut, ARTER Blanket dapat meregulasikan suhu di dalam selimut dengan optimal - sejuk dan tidak panas saat dipakai di negara kita yang beriklim tropis. 

Kami menggabungkan fungsionalitas dengan design yang elegan dan warna yang netral. ARTER Blanket tidak hanya nyaman dipakai tetapi juga bagus untuk dipadu dengan dekorasi ruangan manapun.

ARTER Inner Blanket terbuat dari 100% Cotton. ARTER Outer Duvet terbuat dari Tencel Bamboo. Kedua bahan ini secara alami memiliki karakteristik yang bebas alergi (hypoallergenic) dan bebas tungau (anti-bacterial).

Di setiap sisi-sisi ARTER Outer Duvet terdapat tali untuk diikatkan ke lubang pengait yang terdapat di ARTER Inner Blanket. Ini untuk memastikan selimut tetap pada tempatnya dan tidak bergerak saat dipakai. 

Tingkatkan kualitas tidur anda sekarang.

Sleep Better, Wake Up Better
ARTER

 

 

Tulis komentar

Ingat, komentar harus sudah disetujui sebelum dipublikasikan