Free Ongkir Jawa, Sumatera, dan kota Besar Kalimantan.

Macam-macam Harga Selimut, Wajib Cek Sebelum Membeli!

Saat ini, selimut yang beredar di pasaran memiliki ragam yang sangat banyak. Mulai dari ketebalan selimut yang tipis hingga yang tebal dan dengan harga selimut yang murah hingga yang mahal, anda dapat memilihnya sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki. Selain itu, kemudahan untuk membeli selimut juga tak perlu diragukan lagi. Dengan bantuan marketplace online¸ orang-orang tak perlu repot mencari toko yang menjual selimut terdekat dari tempat tinggal. Cukup membelinya menggunakan ponsel pintar anda dan selimut akan sampai di rumah dalam beberapa hari.

Tapi, sebelum membeli selimut, ada baiknya anda mengecek harga selimut sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Membeli secara online memang mudah, namun kita tidak dapat merasakan selimut tersebut dengan indera peraba. Jangan sampai tertipu dengan penampilan dan deskripsi menarik, namun selimut yang datang tak sesuai bayangan. Mari jadi smart buyer dengan menyimak artikel mengenai macam-macam harga selimut di bawah ini, ya!

Harga selimut karakter

Selimut karakter merupakan selimut yang memiliki motif berupa karakter-karakter terkenal dan umumnya disukai oleh anak-anak. Biasanya selimut ini terbuat dari bahan bulu halus dan polyester. Harga selimut satu ini berkisar 25.000-40.000 rupiah untuk ukuran single dan 85.000-100.000 rupiah untuk ukuran double dan queen.

Harga selimut fleece

Selimut ini biasanya digemari oleh banyak orang karena karakteristiknya yang lembut dan hangat, namun tidak menimbulkan kegerahan bagi pemakainya. Sebenarnya bahan fleece memiliki banyak jenis, namun yang sering digunakan sebagai bahan selimut adalah polar fleece. Harga selimut fleece sedikit lebih mahal daripada harga selimut karakter biasa, yaitu berkisar 100.000-135.000 dengan kisaran dimensi 150x200.

Harga selimut katun

Jika selimut sebelumnya mampu memberikan kesan hangat, maka selimut katun akan memberikan sensasi sebaliknya. Bahan katun memiliki karakteristik yang lembut dan sejuk, sehingga akan terasa nyaman digunakan, terutama di negara tropis seperti Indonesia. Bahan katun juga terkenal akan kemampuannya menyerap keringat dengan baik, jadi tak perlu khawatir selimut katun akan membuat penggunanya merasa tidak nyaman, Harga selimut katun sendiri berkisar 70.000-100.000 untuk ukuran single dan dapat mencapai harga 300.000 untuk ukuran king.

Harga selimut wol

Selimut ini mungkin kurang cocok bila digunakan di Indonesia karena karakteristiknya yang tebal dan mampu memberikan kehangatan ekstra. Mungkin jika anda ingin membelinya, selimut ini lebih cocok sebagai pemanis ruangan karena bentuknya yang seolah dirajut seperti syal. Harga selimut wol biasanya mencapai 800.000 hingga 1.000.000 rupiah.


Nah, itu tadi macam-macam harga selimut yang ada di pasaran. Selain memperhatikan bahan selimut, anda juga perlu melihat ketebalan selimut yang hendak dibeli. Mungkin anda berpikir untuk membeli selimut yang tipis saja, mengingat Indonesia merupakan negara dengan iklim tropis. Faktanya, anda tetap bisa menggunakan selimut tebal tanpa perlu merasa gerah ketika menggunakannya sepanjang tahun.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, terdapat selimut katun yang mampu memberikan rasa sejuk bagi penggunanya. Bagaimana jika bahan ini dijadikan selimut berat yang tak hanya terasa sejuk, tetapi juga mampi memberikan kenyamanan seolah tengah dipeluk? Tentu akan sangat menyenangkan memiliki satu selimut seperti ini, bukan? Apalagi weighted blanket atau selimut berat ARTER terbuat dari Katun 300TC dan Tencel 900TC yang pasti terasa sangat lembut dan nyaman ketika dipakai.

Bila anda tertarik untuk membeli satu selimut berat demi kenyamanan tidur di malam hari, pastikan anda membelinya di ARTER untuk mendapatkan selimut berat dengan kualitas premium.

Tulis komentar

Ingat, komentar harus sudah disetujui sebelum dipublikasikan